Happier - Ed sheeran terjemahan bahasa indonesia






Walking down 29th and Park
Berjalan menyusuri jalan 29 dan taman 

I saw you in another's arm
Ku melihatmu di pelukan orang lain 

Only a month we've been apartapart
Hanya sebulan kita tlah berpisah 

You look happier
Kamu terlihat lebih bahagia 

Saw you walk inside a bar
Melihatmu berjalan memasuki bar 

He said something to make you laugh
Dia mengatakan sesuatu yang membuatmu tertawa 

I saw that both your smiles were twice as wide as ours
Ku melihat kalian berdua tersenyum lebih lebar dari pada senyum kita berdua dulu

Yeah, you look happier, you do
Yea, kamu terlihat lebih bahagia , benar 

Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tak ada yang bisa menyakitimu seperti aku menyakitimu

But ain't nobody love you like I do
Tapi tak ada yg mencintaimu seperti aku mencintaimu 

Promise that I will not take it personal, baby
Ku berjanji bahwa aku takan ambil hati sayang 

If you're moving on with someone new
Jika kamu melanjutkan hidupmu dengan orang baru
'Cause baby you look happier, you do
Karna kau terlihat lebih bahagia, benar

My friends told me one day I'll feel it too
Teman-temanku berkata suatu hari aku akan merasakannya juga 

And until then I'll smile to hide the truth
Dan sampai nanti aku akan tersenyum menyembunyikan kebenaran 

But I know I was happier with you
Tapi aku tahu aku lebih bahagia denganmu
Sat on the corner of the room
Duduk di sudut ruangan 

Everything's reminding me of you
Segalanya mengingatkanku padamu 

Nursing an empty bottle and telling myself you're happier
Aren't you?
Merawat botol kosong dan berkata pada diriku kamu lebih bahagia kan ?
Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tak ada yang bisa menyakitimu seperti aku menyakitimu

But ain't nobody need you like I do
Tapi tak ada yg membutuhkanmu seperti aku membutuhkanmu 

I know that there's others that deserve you
Kutahu bahwa ada orang lain yang pantas untukmu

But my darling, I am still in love with you
But I guess you look happier, you do
Tapi kurasa kamu terlihat lebih bahagia, benar

My friends told me one day I'd feel it too
Teman-temanku berkata suatu hari aku akan merasakannya juga 

I could try to smile to hide the truth
Aku bisa mencoba untuk tersenyum untuk menyembunyikan kebenaran 

I know I was happier with youyou
Ku tahu aku lebih bahagia denganmu 
Baby, you look happier, you do
Sayang, kamu terlihat lebih bahagia , benar 

I knew one day you'd fall for someone ndo


Ku tahu suatu hari kamu akan jatuh pada orang baru 

But if breaks your heart like lovers do
Tapi jika patah hati seperti sepasang kekasih patah hati


Just know that I'll be waiting here for you
Ketahuilah bahwa aku akan menunggumu disini

Comments

Popular Posts